Ini Cara Tepat Bikin Usaha Anda Gampang Di Cari Di Google

Oleh Chrisma Wibowo - 10 Oktober 2019
370 kali telah dibaca

Ulasan Google Bisnisku - Aset Digital Anda

Di era digital milenial saat ini, aset digital usaha Anda adalah pelanggan yang pernah bertransaksi dengan Anda, dari pelanggan ini pula Anda bisa mendapatkan masukan/input bagaimana layanan usaha Anda. Karena review yang baik adalah review yang mengulas memberikan masukan maupun kritik membangun, bukan hanya sekedar bintang saja. Kenapa? Karena bintang tidak berbunyi atau memberikan gambaran.

Search Engine Google tidak bisa membedakan mana restoran yang enak, atau kopi yang paling enak atau kamar hotel yang paling nyaman, namun dari pelanggan lah yang mengulas/ me-review. Kita bisa melihat kejujuran ulasan dari pelanggan dan tidak sedikit pula melihat ulasan yang jelek. Kita bisa lihat dari rekam jejak si pelanggan tersebut, apakah sering mengulas jelek atau spamming atau tidak.

Ada namanya zero moment of truth, dimana calon pelanggan Anda bisa merasakan kualitas pelayanan Anda walau belum pernah mencoba atau membeli produk Anda. Hal ini dibantu karena ada ulasan jujur dari pelanggan Anda yang selama ini telah memberikan ulasan.

Aset Digital Usaha Anda Jaman Sekarang

Dengan Google Bisnisku, Anda bisa menghimpun seluruh ulasan pelanggan Anda ini. Bahkan Anda bisa mendapatkan penilaian (bintang) terhadap jasa atau produk Anda.

Namun sekarang jamannya pelanggan dimanjakan dengan diberikan kemudahan dalam mengulas tempat, produk atau jasa Anda yang ada di Google Bisnisku ini. Sehingga cukup memberikan link singkat dan pendek seperti ini: https://g.page/ChrismaWibowo/review, pelanggan Anda langsung bisa mengulas usaha Anda. Memudahkan pelanggan untuk memberikan ulasan membuat usaha Anda di Google Bisnisku semakin banyak yang mengulas dan dikenal.

Bagaimana caranya? Klik berikut untuk baca artikel selengkapnya.

Bagikan ke :

Komentar

Perlu akses login!