PPOB ABSINDO untuk Koperasi Syariah Pola BMT dan BUMDES

Oleh Azfa Mutiara Ahmad Pabulo - 09 Oktober 2018
179 kali telah dibaca

Mengapa Koperasi Syariah Pola BMT dan BUMDES harus menggunakan PPOB Absindo ?

1.            ABSINDO DIY adalah pemilik dan pemegang co branding PPOB Nusantara dengan merk (branding) PPOB ABSINDO akan lebih mengoptimalkan informasi tentang PPOB ABSINDO, bahwa PPOB ABSINDO adalah PPOB yang lengkap dan mudah di gunakan karena ber basis web serta mempunyai fee yang kompetitif dibandingkan dengan PPOB lainnya. Selain itu ABSINDO DIY jika memungkinkan mewajibkan kepada BMT anggota ABSINDO untuk menggunakan PPOB ABSINDO yang merupakan PPOBnya insan BMT dan meyakinkan bahwa PPOB ABSINDO mudah digunakan serta di dukung penuh oleh Tim Tehnis PPOB Absindo dan Bakoel Corporation selaku pemilik dari PPOB Nusantara

2.            ABSINDO DIY selaku pemilik dan penyelenggara PPOB ABSINDO mampu menjadikan PPOB ABSINDO menjadi media informasi bagi kegiatan BMT anggota ABSINDO dengan menghidupkan web yang ada serta lebih mempromosikan kelebihan dari PPOB ABSINDO yang ada selama ini, yaitu PPOB ABSINDO adalah PPOB yang bebas masalah bisa digunakan kapan saja, dan dimana saja selama mempunyai jaringan online yang reliable, selain itu PPOB ABSINDO juga menampilkan fitur yang lengkap dan mudah di fahami, serta memiliki support online yang up to date serta tim tehnis yang handal dari PPOB Nusantara.

3.      ABSINDO DIY selaku pemilik PPOB ABSINDO bersama dengan Bakoel Corporation selaku pemilik dari PPOB Nusantara telah melakukan kegiatan yang profokatif untuk menggali lebih dalam tentang PPOB ABSINDO, hal ini dapat dilakukan dengan contoh Pelatihan optimalisasi PPOB ABSINDO bagi BMT anggota ABSINDO DIY yang meupakan BMT pengguna PPOB ABSINDO. Dalam pelatihan tersebut diberikan tips dan trik untuk melakukan transaksi PPOB di loket BMT pengguna, sehingga BMT pengguna merasakan bahwa PPOB ABSINDO selain merupakan PPOB yang mudah di akses, mudah di install, selalu bertambah fasilitas pelayanannya, BMT mitra juga mendapatkan fee dengan cepat, mudah melakukan deposit. Selain itu BMT pengguna juga merasakan bahwa mereka selalu dilibatkan dalam kegiatan ABSINDO, dan mendapatkan solusi jika terdapat masalah ketika menjalankan PPOB ABSINDO.

4.      Selain oleh BMT, PPOB Absindo juga dapat dipergunakan oleh lembaga bisnis yang lain seperti koperasi, biro jasa dan BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) dengan tujuan memaksimalkan fungsi dari akses online yang dimiliki oleh lembaga bisnis tersebut.

5.    Salah satu strategi BMT go modern, go on line, dan go global. Adanya aplikasi yang bisa juga di unduh via play store,sehingga diharapkan mampu membawa BMT pengguna PPOB Absindo untuk semakin mempercepat layanan kepada mitra dengan prinsip paper less, dimana bukti transaksi berupa file pdf sebagai salah satu keunggulan untuk ber transaksi secara cepat, efektif, dan efisien.

 

Segera terbit Buku petunjuk PPOB Absiondo untuk mempermudah transaksi anda

Bagikan ke :

Komentar

Perlu akses login!